Jumat, 04 Januari 2013

I want to tell tou about my best friends who give me spirit when I was down. They are hold my hand and stride along together so that I fixed stand up. They are become part of my life, I’m nothing without them. I will introduce them to all….

Gabriel Elishama as “Abel”
twitter on @elishamagabriel
facebook : Gabriel elishama
04 Mei 1994
Anak ini adalah orang yang paling konyol yang pernah aku temui..ceplas-ceplos, dan mempunyai sejuta motivasi sudah aku temukan pada sosok orang yang seperti dia…
Cowok yang hobinya nyanyi dan cheer ini lagi sibuk kuliah lo di universitas “Wijaya Kusuma” jurusan pendidikan bahasa inggris gimana gak WOW cobakkk..??? sahabatku satu ini udah kayak kakakku sendiri…why?? Karena disaat aku kenal sama nih anak aku belajar tentang banyak hal apalagi share tentang pertumbuhan iman dan pengenalan akan KRISTUS dengan kedewasaanya dan semua nasehat-nasehatnya bisa bikin aku yang lagi down jadi tegar lagi hihiihi #alay
Eh ya cobak deh bandingin mukanya dia sama personil coboy junior yang namanya kiki sama fotonya abel gag jauh beda pek haha… (gendut sipit kayak sinyo-sinyo :p) kalo ketemu sama nih orang pasti ruame dan kadang bikin orang jengkel sama becandaanya soalnya dia ceplas-ceplos dan superjail dan lucu pastie gag salah kalo dia dapet nominasi terlucu si TWEETS’T alias twelve extravagant sains two di SMAN3 taun 2011-2012 haha…
1 hal yang pasti bikin kalian klepek-klepek..!!! dia memiliki suara yang buagus banget sayang belom pernah daftar Indonesian idol hihi… gag nyesel punya sahabat yang paling super duper care sama orang lain seperti dia…
Pesenku : tetep jadi abel yang aku kenal ya.. Ojok jahat-jahat ambek aku pastine wkwkwk
Yang pastinya makin cinta Tuhan Yesus sukses buat keluarga,pelayanan, karier, kuliah dll amin


Ika Dewi Muriyati as “kacank”
twitter on @ikadewimuriya
facebook : ika dewi muriyati
06 Februari 1994

Kenalin deh… sahabatku tersayang ini :*
Sikecil mungil ini lagi kuliah lo di “STIKES” Surabaya Jurusan keperawatan. Gak nyangka yah kita berdua berkecimpung didunia kesehatan hahaha :p
Sikecil inicuek banget orangnya, dikit tomboy tapi unyu-unyu. Dia itu my Hero hahaha… kenapa aku bilang she’s my hero?? Soalnya dia yang selalu belain aku, dia gag pernah rela siapapun orang yang bikin aku sedih dan terluka, dia selalu bikin aku tersenyum gimanapun caranya…. Ciyus lo???
Satu hal yang bikin aku heran.. percaya gag percaya ini emang beneran terjadi…!! Kita itu punya kontak batin yang sama entah bukan karena suatu kebetulan atau karena hubungan kita deket kayak saudara setiap apa yang aku rasain dia pasti juga ngerasain, dia tau aku itu seperti apa orangnya…dan kadang apa yang dia ucapin itu bakal terjadi (makae ojok macem-macem ambek ika hihi :p)
Sosoknya yang simple, cuek, ceplas-ceplos, manja-manja imut dengan suaranya yang menggelegar alias agak gimana gituh frontalnya cempreng hihihi # peace sayang.. gag bakal kalian temuin dimanapun kalian berada haha
Aku sayang banget sama nih anak sayangnya tempat kuliah kita udah beda 2 tahun sekelas bahkan duduk sebangku waktu SMA benar-benar cukup mengesankan, habiskan waktu bersama apalagi keluarganya baik banget sama aku, orang tuanya udah kayak orangtuaku sendiri hehe :p makasih ya Kachank’s Family…
Hugkiss buat kamunya deh chankkachankk :*
Pesen : don’t forget me… I’ll always remember you!!! Semoga persahabatan kita tak mengenal ruang dan waktu #eaakkk

Ayu Dwi Agustina as “BEBEK”
Facebook : ayu dwi agustina
13 Agustus 2012

Cewek tomboy tapi imut (eiitss….kata orang bukan kata gua haha) ini juga berarti buatku hihihi #ALEPAK. Dia lagi sibuk-sibuknya kuliah di “STESIA” jurusan akutansi. Hobbynya maen basket dan nongkrong ini orang yang cuek dan tegar banget padahal gua mah tau kalo dia lagi galau…
Aku tau daerah Surabaya gara-gara sering mbolang sama nih anak… kemana-mana pasti makan sambil nongkrong cerita-cerita with dia,, apalagi rumah kita dekat,sedekat hati kita wkakakakak kita sering keluar bareng,ngonix bareng, hangout,wisata kuliner,bahkan muter-muter ga jelas gara-gara galau bareng :D
Tapi say thank’s to @ayudagustina yang mukaknya unyu-unyu kayak yuyu ini.. berkat dia aku kenal sama ICON Mau tau siapa icon …?? Entar dulu deh masih rahasia :p
Kalo aku salah, galaau, bebek ga segan-segan mengeluarkan jurusnya buat marahin aku atau nasehatin aku dan bikin aku gag galau meskipun sikapnya terkesan CUEK hehe…
Ma’acih ya bebebku eh salah bebekku… #sengaja
Pesenku : ojok bosen-bosen kerumahku dan keluar jalan-jalan bareng… “aku sayang kamu” wkwkwkkw #bighug ya…

Anisatur Rohmah as “ADE”
Facebook ; ade’anis
03 July 1994

Ini dia sikecil gendut imut-imut kayak marmot sukaknya kentut hehehhe…. Wo ai ni deekkk… :*
Dia berkecimpung dalam bidang bahasa tentunya khususnya bahasa mandarin… ya sesuai dengan dunianya sekarang dia ngelanjutin kuliah di UNESA lidah jurusan mandarin…
Taukah kalian..??? cewek endut satu ini suka ngorok loh dikelas, cuek dengan penampilan,easy going, dan simple tapi dengan apa adanya dia banyak orang yang tertarik sama dya.. apalagi mukaknya chubby kayak anak smp gimana gag lucu cobakk…!!
Cewek yang IQ.nya lebih tinggi dari anak chester lainnya ini memiliki naluri keibuan banget, dia memiliki pemikiran jangka panjang dan matang untuk kedepannya.. aku nyaman kalo share ke dia berasa curhat dimama dedeh hahha…
Sikecil ini membuat hari-hariku nyaman dan penuh warna melihat wajah polosnya dan tingkah lakunya berasa punya adek kecil… padahal yowes kuliah men wkwkwkwk X_X
Pesen : ade…..!!! aku sayang kamu don’t leave me ya… tetep jadi sahabatku celamanyaaa…
I want to tell tou about my best friends who give me spirit when I was down. They are hold my hand and stride along together so that I fixed stand up. They are become part of my life, I’m nothing without them. I will introduce them to all….


2 komentar:

  1. thanks for all honey, I never forgoten your self in my life. :* mari kita jodohkan anak kita kelak biyar bener'' jadi keluarga. :* :D #ide gila tapi aku berharap. hkhk

    BalasHapus
  2. Thank you nduk, setelah sekian tahun aku baru tau setelah punya anak dua di tahun 2021.🥰❤️

    BalasHapus