Jumat, 04 Januari 2013


SCENNY FRYSON MANOE as ICON
28 April 1994


Kenalin dehh…. He’s my beloved :*
Jujur aku bingung kalo harus mendeskripsikan icon heheh… :p
Cowok yang paling suka sama roti boy ini paling bisa bikin cewek tersenyum dengan segala tingkah lakunya gag heran kalo banyak cewek yang suka sama dia, suka sama perhatiannya, apalagi dia pinter maen gitar malah bikin cewek-cewek pada jatuh hati…
Tetapi tidak untukku…!!! Why?
Aku mencintainya bukan karena apa yang dia miliki, bukan karena kelebihan yang dia punya…
Aku mengenalnya bukan saat dimana dia merasa hebat dengan apa yang dia miliki tetapi aku bersyukur kalo kehadiranku ada disaat dia bener-benar membutuhkan seseorang sebagai motivasi dalam hidupnya…
Ya… 1 hal yang menjadi harapan terbesarku…
Icon menjadi pelabuhan cinta terakhirku, menjadi kepala keluargaku nantinya… *jika Tuhan mengijinkan*
Aku tau jalan kita masih panjang hubungan kita masih seumur upil tapi aku yakin Tuhan kan memeliharanya….
Aku suka segala tentangnya… aku suka caranya untuk mencintaiku…
Cowok yang hobbynya tidur dan maen gitar kesayangannya schecter ini adalah seseorang yang gentleman dan itu udah jadi nilai plus buat dia dimata ayah…
Sekk..sekk.. daritadi aku bahas kebaikannya dia mulukk >,<” deh… kejelekannya apa yah…??
Oh iya aku tauuu….!!! Dia pinter banget bikin hati cewek luluh, awalnya pengen marah jadi gag bias marahhh deh…
Aku sayang sama icon !!!
Pesenku : don’t back to the last… You can do anything cause You have the only one God who always blessed you…
Makin cinta sama Tuhan Yesus dan bawa hidupmu untukNya… aku percaya kok kamu akan menjadi seseorang yang berbeda dimasa datang… You are the winner…!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar